Senin, 04 Maret 2013

Cara dapetin banyak exp Dragon City tanpa cheat


Nah tmen - tmen mumpung hari ini qw libur seekolah sampe kamis saya mau ngepost aja deh . Tapi ngomong ngomong mau post apa ya ,,,,, Mungkin kalian ingin main DragonCity , ya udah lah langung aja cekidot ........

Bahan - Bahan 
1.Char DragonCity
2.Gold minimal 200.000 sampe 500.000

Cara :
1.Kalian buka DC Kalian
2.Nah truss kalian buka build
3.Kalian beli kinderbrend untuk mainan dragon itu ,,, kan jika kalian beli kalian dapat exp 30.000
4.Sehabis kalian beli .jika udah jadi , kalian jual lagi
5.Lalu kalian beli lagi
6.lalu jual lagi ......
Pokoknya cara di atas kalian ulang aja ,, Level kalian cepet naik deh

Kalo blm bisa beli kinderbrend kalian bisa ganti dengan big farm kan dapt exp 25.000
Cara ini bebas cit jadi tak akan benned . silahkan commentnya

1 komentar: